Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simeone Yakin Granada Akan Sulitkan Atletico

By Verdi Hendrawan - Kamis, 31 Oktober 2013 | 03:43 WIB
Diego Simeone
Dani Pozo/Getty Images
Diego Simeone

Jelang laga Atletico Madrid menghadapi Ganada pada Jumat (1/11) dini hari WIB, Pelatih Diego Simeone khawatir mengingat perlawanan El Grana musim 2012/13. Ia yakin laga kali ini hal tersebut akan kembali terulang di Estadio Nuevo Los Carmenes.

Meskipun pada pertemuan terakhir kedua tim atletico berhasil menang telah 5-0 di Estadio Vicente Calderon, namun dalam tiga laga sebelumnya, Los Colchoneros selalu kesulitan untuk meraih kemenangan.

Pertandingan selalu berjalan keras dan sulit untuk mengembangkan permainan terbaik Atletico. Hal itu lah yang kini tengah diantisipasi oleh Simeone yang ia percaya akan kembali terjadi kepada para pemainnya di lapangan.

"Pertandingan menghadapi Granada musim lalu sangat sulit. Mereka sangat rumit untuk dikalahkan dan memiliki intensitas yang tinggi terhadap pemain kami. Besok (pada pertandingan), saya telah membayangkan skenario yang sama akan mereka tunjukkan," tutur Simeone kepada Football Espana.

"Hal ini akan membuat kami tidak akan mudah untuk mengalahklan mereka. Kami tidak akan bisa menunjukkan intensitas permainan yang sama seperti yang telah kami tunjukkan pada setiap pertandingan. Namun, kini semua staff pelatih, medis, dan juga pemain, kini telah berusaha untuk bisa menunjukkan performa kami yang sebenarnya," ungkap Simeone.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X