Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Azpilicueta: Chelsea Bidik Puncak Klasemen

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 31 Oktober 2013 | 04:08 WIB
Cesar Azpilicueta
Jamie McDonald/Getty Images
Cesar Azpilicueta

Setelah mengalahkan Arsenal di Piala Liga Inggris, Chelsea bertekad untuk mengambil alih posisi puncak klasemen Premier League. Cesar Azpilicueta mengatakan bahwa The Blues siap berkonsentrasi untuk mewujudkan target tersebut.

Meski menjadi pemuncak klasemen sementara Premier League, namun Arsenal tidak memiliki keberuntungan di Piala Liga Inggris. Tim besutan Arsene Wenger itu harus kandas usai ditaklukkan Chelsea 2-0 di Emirates Stadium.

Cesar Azpilicueta, yang mencetak gol Chelsea dalam pertandingan tersebut, mengatakan bahwa usai misi di Piala Liga Inggris selesai, The Blues bertekad untuk mengambil alih posisi puncak klasemen Premier League dari tangan Arsenal.

"Arsenal saat ini memiliki dua pertandingan yang sangat sulit di Liga, tetapi kami tidak perlu melihat itu sebab kami harus terus bekerja keras untuk memanfaatkan momentum tersebut," jelas Azpilicueta seperti dikutip Sky Sports.

"Kami sudah berkembang dalam setiap pertandingan dan ini menjadi sangat penting. Kami tumbuh sebagai tim dan saat ini Chelsea diposisi kedua, hanya dua poin dibelakang Arsenal. Kami akan mencoba untuk merebut posisi pertama," jelas pemain berpaspor Spanyol itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X