Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Almeria Raih Kemenangan Perdana di Markas Valencia

By Verdi Hendrawan - Kamis, 31 Oktober 2013 | 04:28 WIB
Aleix Vidal, golnya berhasil hadirkan kemenangan pertama Almeria di La Liga musim 2013/14.
digplanet.com
Aleix Vidal, golnya berhasil hadirkan kemenangan pertama Almeria di La Liga musim 2013/14.

11, secara mengejutkan Almeria berhasil mengalahkan Valencia dengan skor 2-1 di Estadio Mestalla. Ini merupakan kemenangan perdana Almeria sekaligus membuat Los Che harus kembali terpuruk.

Almeria hingga pekan ke-10 La Liga berada di dasar klasemen dengan hanya berhasil meraih tiga poin dari tiga hasil seri. Namun, menghadapi Valencia yang tengah berjuang untuk bangkit, ternyata Almeria berhasil bermain sangat baik.

Almeria berhasil menunjukkan perjuangan besarnya untuk meraih kemenangan pertamanya di musim 2013/14. Meski semapat tertinggal oleh gol Penalti Jonas Goncalves pada menit ke-33, tim promosi La Liga itu berhasil membalikkannya di babak kedua.

Pada menit ke-62, Marco Torsiglieri berhasil menyambut umpan sepak pojok dengan tandukkannya yang tidak dapat diblok dengan baik oleh kiper Diego Alves. Gol ini berhasil membangkitkan semangt tim arahan Francisco Javier Rodriguez itu.

Hal ini terbukti dengan lahirnya gol kedua Almeria hanya deplapan menit berselang, atau tepatnya di menit ke-70 melalui aksi solo run pemain pengganti, Aleix Vidal.

Pemain yang baru masuk di awal babak kedua itu berhasil memperdayai empat pemain bertahan Valencia. Tendangan kerasnya ke arah tiang jauh gawang Valencia juga berhasil memperdayai Diego Alves.

Hasil ini membuat Valencia harus kembali menelan kekalahan memalukan mereka setelah di pekan ke-10 dipecundangi Villarreal dengan skor 1-4. Sedangkan bagi Almeria, kemenangan pertama ini bisa menjadi tambahan semangat bagi mereka untuk keluar dari zona degradasi.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X