Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Napoli Raih Poin Penuh di Kandang Fiorentina

By Tulus Muliawan - Kamis, 31 Oktober 2013 | 04:50 WIB
Mertens Dries (tengah), memastikan kemenangan Napoli.
ALBERTO PIZZOLI/AFP/Getty Images
Mertens Dries (tengah), memastikan kemenangan Napoli.

10, Kamis (31/10) dini hari WIB. Kemenangan 2-1 itu terasa semakin sempurna karena diraih di kandang lawan.

Meski bermain di kandang lawan, Napoli tak mengendurkan semangatnya. Anak asuh Rafael Benitez justru mencuri gol lebih dulu dari tuan rumah lewat gol Jose Callejon pada menit ke-12.

Keunggulan Napoli bertahan selama 26 menit, sebelum tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan. Giuseppe Rossi sukses membobol gawang Pepe Reina lewat tendangan penalti.

Penalti itu diberikan wasit pada menit ke-27 karena Federico Fernandez dinilai melanggar Stefan Savic. Tak berselang lama, Napoli kembali unggul pada menit ke-36 lewat Mertens Dries. Mertens menaklukkan gawang Napoli setelah memnfaatkan umpan Higuain.

Kemenangan itu membuat Napoli menambah ko;eksi poinnya menjadi 25. Napoli hanya tertinggal dua angka dari Roma, yang kini mengoleksi 27 poin dari kemenangan di sembilan laga.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X