Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persebaya Gandeng Dua Bos Media?

By Tulus Muliawan - Kamis, 31 Oktober 2013 | 08:11 WIB
Persebaya Surabaya

Usaha manajemen Persebaya mendapatkan investor dan sponsor bonafit berujung manis. Persebaya telah mendapat kesepakatn dengan investor dan sponsor beberapa waktu lalu.

Meski sampai saat ini masih dirahasiakan, informasi yang diperoleh BOLA menyebutkan, investor dan sponsor besar yang siap menjalani kerja sama dengan Persebaya berkantor pusat di Jakarta.

Investor yang bakal menggelontorkan dananya ke tim Persebaya datang dari bos media TV nasional. Tidak hanya satu bos TV nasional, tapi ada dua pengusaha media.

"Ada pengusaha media nasional yang sudah sepakat bekerjasama dengan Persebaya. Sekarang sedang tahap penyelesaian," sebut sumber di lingkup dalam manajemen Persebaya, Rabu (30/10).

Dua bos media nasional yang sepakat berekerja sama dengan Persebaya, kabarnya pemilik MNC Grup dan SCTV. Kedua TV yang berkantor pusat di Jakarta itu sangat tertarik menjadi bagian dari Persebaya karena keduanya asal Surabaya.

Selain itu, Persebaya juga mendapatkan dukungan dari salah satu maskapai penerbangan (Citilink) dan apparel Specs. Citilink bakal jadi pendukung perjalanan Bajul Ijo dalam pertandingan tandang. Sementara Specs sepakat memberikan seluruh perlengkapan sepak bola senilai Rp800 juta.

Selain menjalin komunikasi dengan investor dan sponsorship, manajemen Persebaya juga berusaha merampungkan susunan manajemen dan staf pelatih musim depan. PT Mitra Muda Inti berlian (PT MMIB) selaku pengelola tim Persebaya, menjadwalkan pelatih dan staf pelatih sudah diumumkan pada pertengahan November 2013 nanti.


Editor : Fahrizal Arnas


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X