Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persela Ingin Pertahankan Samsul Arif

By Tulus Muliawan - Kamis, 31 Oktober 2013 | 09:50 WIB
Samsul Arif
Herka Yanis/Bolanews
Samsul Arif

klub yang sedang ngebet ingin merekrut Samsul Arif siap-siap gigit jari. Pasalnya, striker mungil ini bakal dibentengi klub lamanya, Persela, agar tak hengkang dari Lamongan.

Persela masih membutuhkan sosok pemain asal Bojonegoro itu untuk mengangkat prestasi tim dan pemasukan klub musim depan. Untuk itu, Persela berharap Samsul bertahan di Lamongan.

“Kami tak menghalangi Samsul negosiasi dengan klub lain. Karena status dia memang tak terikat kontrak dengan Persela. Tapi kami punya opsi untuk mempertahankan dia musim depan,” kata Muji Santoso, Wakil Sekretaris Persela.

Peran Samsul selama ini cukup signifikan. Dia tak hanya bisa mengangkat permainan tim secara global, tapi dia juga telah jadi salah satu idola di mata LA Mania, pendukung Persela.

“Kami memang belum menawari Samsul kontrak baru. Karena kami masih menunggu pertemuan dengan PT LI soal kejelasan jadwal dan peserta kompetisi mendatang. Tapi tenang saja, Samsul pasti tetap bersama Persela,” tegas Muji.

Bagi Persela, lanjut Muji, jika melepas Samsul merupakan blunder dan kerugian besar. Animo penonton di Stadion Surajaya salah satunya karena keberadaan Samsul.


Editor : Gatot Susetyo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X