Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dzeko Optimistis Bawa City Lolos ke Wembley

By Tulus Muliawan - Kamis, 31 Oktober 2013 | 10:50 WIB
Edin Dzeko
Shaun Botterill/Getty Images
Edin Dzeko

Keberhasilan Manchester City menundukkan Newcastle pada babak keempat Capital One, Kmais (31/10) membuat Edin Dzeko gembira. Striker asak BOsnia itu juga yakin timnya bisa tampil di Stadion Wembley, melakoni laga final.

Meski perjuangan masih panjang, Dzeko menilai target lolos ke final adalah target realistis. Pasalnya, ia melihat permainan timnya semakin berkembang seiring berjalannya waktu.

Salah satu buktinya bisa dilihat saat City bertandang ke St. James Park, kandang Newcastle. Anak asuh Manuel Pellegrini mampu keluar dari tekanan publik Newcastle dan meraih kemenangan 2-0 pada extra time.

"Pertandingan ini menjadi ajang bagi kami yang jarang mendapatkan tempat utama dalam tim untuk menunjukkan kemampuan terbaik kepada pelatih. Saya rasa saya telah menunjukkannya hari ini," ujar Dzeko seperti dilansir Sky Sports.

"Masih ada tiga laga lagi untuk bisa ke final. Namun, kami memiliki target besar untuk tampil di sana. Itu menjadi target kami selanjutnya," ujar pemian berusia 27 tahun tersebut.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X