Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mimpi Kaka Menjadi Kenyataan

By Tulus Muliawan - Kamis, 31 Oktober 2013 | 11:20 WIB
Ricardo Kaka.
GIUSEPPE CACACE/AFP/Getty Images
Ricardo Kaka.

Ricardo Kaka berhasil mencetak gol perdana bagi Milan, setelah menghabiskan empat musim bersama Real Madrid. Gol Kaka menjadi sangat penting karena itu menjadi gol tunggal Milan ke gawang Lazio, Kamis (31/10).

Saat diperkenalkan lagi sekembalinya dari Madrid, Kaka menungkapkan ingin memberikan yang terbaik untuk Milan. Di hadapan para Milanisti, Kaka berjanji akan berjuang sekuat tenaga untuk membayar kepercayaan yang telah diberikan Milan untuknya.

Harapan para Milanisti terkabul saat gelandang berusia 31 tahun itu berhasil membobol gawang Lazio lewat tendangan kerasnya pada menit ke-54. Sepakan terukur Kaka mengarah ke pojok kiri gawang yang dikawal Federico Marchetti.

"Itu adalah gol yang sangat luar biasa bagi saya. Saya sangat senang dengan gol tersebut, tapi juga merasa kecewa karena hasil akhirnya kurang memuaskan," ujar Kaka di situs resmi klub.

"Saya tidak tahu sejauh mana saya akan bermain tapi yang jelas saya selalu mencoba untuk memberikan penampilan terbaik setiap saat. Saya merasa lebih baik di sini. Kami hanya perlu fokus 90 menit," tutur pemain terbaik dunia 2007 itu.

Ini menjadi gol perdana Kaka setelah melakoni lima laga bersama Milan musim ini. Gol ini juga menjaadi gol ke 71 Kaka selama berkarier untuk Milan. &0 gol lainnya dicetak Kaka pada periode perdana Kaka bersama Milan (2003-09).

Sayangnya, momen tak terlupakan bagi Kaka itu terasa kurang lengkap lantaran Rossoneri gagal meraih poin penuh. Milan dipaksa bermain imbang 1-1 setelah Mickael Ciani mencetak gol penyeimbang kedudukan di menit ke-72.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X