Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Costel Pantilimon Dibanjiri Pujian

By Tulus Muliawan - Kamis, 31 Oktober 2013 | 14:05 WIB
Costel Pantilimon
Laurence Griffiths/Getty Images
Costel Pantilimon

Kiper kedua Manchester City, Costel Pantilimon, terpilih menjadi man of the match pada laga kontra Newcastle United di babak keempat Capital One, Kamis (31/10) dini hari WIB. Berkat penampilannya yang menawan, Pantilimon dibanjiri pujian dari beragam kalangan.

Pantilimon menjadi sosok penting di balik kemenangan 2-0 City dalam laga tandang ke St. James Park. Kiper asal Rumania itu berhasil menahan gempuran tim tuan rumah hingga membuat gawang City tetap aman sepanjang 90 menit dan babak perpanjangan waktu.

Penampilan bagus yang diperlihatkan Pantilimon membuat dirinya digadang-gadang akan menggeseer posisi Joe Hart pada laga kontra Norwich di pentas Premier League akhir pekan nanti.

"Pantilimon selalu bisa mnejawab kepercayaan yang saya berikan. Dia pemain bagus, itulah mengapa dia berada di sini," tutur pelatih Manuel Pellegrini usai pertandingan.

"Dia mungkin tidak bermain terlalu banyak karena Joe Hart selalu menjadi pilihan utama sepanjang musim lalu. Namun, saya tetap mempercayainya," ujar Pellegrini kepada Sky Sports.



Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X