Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Xabi Alonso Panaskan Persaingan Lini Tengah Madrid

By Ade Jayadireja - Kamis, 31 Oktober 2013 | 16:50 WIB
Xabi Alonso
Getty Images
Xabi Alonso

Asier Illarramendi yakin persaingan di lini tengah Real Madrid akan semakin ketat menyusul kembalinya Xabi Alonso dari cedera. Meski demikian, ia menyambut bahagia comeback gelandang tim nasional Spanyol itu.

Xabi Alonso, yang sempat absen akibat cedera pangkal paha, kembali bermain saat Madrid menggasak Sevilla 7-3 di jornada ke-11 La Liga, Kamis (31/10) dini hari WIB. Ia masuk ke lapangan pada menit ke-64 menggantikan Asier Illarramendi.

"Dia (Alonso) penting bagi kami. Dia sudah berada di sini sejak lama dan selalu menjadi pemain penting,"  ucap Illarramendi di laman resmi El Real.

"Akan ada lebih banyak persaingan dan itu baik untuk tim agar kita semua berkembang. Kita melakoni pertandingan setiap tiga hari sekali dan kami perlu melakukan rotasi agar bisa istirahat," imbuhnya.

Selama Alonso menepi, Illarramendi kerap dipercaya oleh pelatih Carlo Ancelotti untuk mengisi sektor gelandang jangkar bersama Sami Khedira. Luka Modric juga rajin mengisi pos tersebut.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X