Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti: Laga Kontra Sevilla Cukup Gila

By Ade Jayadireja - Kamis, 31 Oktober 2013 | 17:08 WIB
Carlo Ancelotti
Getty Images
Carlo Ancelotti

11 La Liga, Kamis (31/10) dini hari WIB. Ia menilai pertandingan tersebut cukup gila.

Bermain di kandang sendiri, Santiago Bernabeu, Madrid mampu unggul 3-0 dalam tempo 32 menit. Namun, kemudian Sevilla mampu mencetak dua gol balasan sebelum babak pertama usai.

Hujan gol berlanjut di babak kedua. El Real menambah empat gol melalui Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo, sedangkan Sevilla hanya sanggup mencetak satu gol tambahan gol lewat kaki Ivan Rakitic. Tim tuan rumah akhirnya menutup laga dengan skor 7-3.

"Itu pertandingan yang sedikit aneh dan gila," ucap Carlo Ancelotti di laman resmi Madrid.

"Kami memulai pertandingan dengan sangat bagus, tapi sedikit kehilangan konsentrasi usai gol ketiga dan kemudian laga kembali seimbang. Namun, setelah itu kami bermain sangat bagus," imbuhnya.

Kemenangan atas Sevilla memabwa Madrid bertengger di posisi ketiga klasemen La Liga dengan mengemas 25 poin. Mereka masih terpaut enam poin dari sang rival, Barcelona, yang kini berada di urutan teratas.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X