Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bendtner Tidak Menyesal Tinggal di Arsenal

By Ade Jayadireja - Kamis, 31 Oktober 2013 | 18:05 WIB
Nicklas Bendtner
Getty Images
Nicklas Bendtner

Nicklas Bendtner bertekad melakukan yang terbaik untuk Arsenal. Ia sempat mendapat kritik tajam usai ditarik ke luar lapangan saat The Gunners dibungkam Chelsea di Emirates, Rabu (30/10).

“Saat itu saya berusaha melakukan semua yang saya bisa untuk membantu tim memenangi trofi, seperti yang kami semua perlihatkan,” ujar Bendtner seperti dilansir TribalFootball.

“Saya selalu memiliki ikatan yang kuat dengan klub serta respek kepada klub, itulah yang tak pernah hilang pada diri saya.”

“Saya masih di sini. Saya tidak sedih akan itu, juga tidak menyesalinya. Saya di sini, bagian dari klub, dan tetap professional seperti pemain lainnya. Itu bukan hanya kata-kata. Anda bisa melihatnya di saat saya bertanding, berlatih, dan di dalam komitmen saya,” tutur striker asal Denmark itu.

(Peter Alexander)


Editor : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X