Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

NBA Perbarui Kontrak dengan Under Armour dan Sears

By Eko Widodo - Jumat, 1 November 2013 | 07:30 WIB
Kemba Walker (kanan) salah satu pemain yang dikontrak produsen sepatu Under Armour.
Getty Images
Kemba Walker (kanan) salah satu pemain yang dikontrak produsen sepatu Under Armour.

14 sudah berputar sejak Rabu (30/10) WIB. Bersamaan dengan mulainya kompetisi baru, NBA juga memperbarui kontrak dengan dua sponsor mereka, Under Armour dan Sears.

Jumlah sponsorship dan lamanya kontrak tak disebutkan secara eksplisit, namun, perusahaan retail Sears akan melanjutkan sponsorship sebagai sponsor utama Shooting Stars. Shooting Stars adalah salah satu event di NBA All-Star.

Sementara Under Armour, melanjutkan kerjasama di kategori basketball footwear. Para pebasket yang disponsori Under Armour antara lain Stephen Curry (Warriors), Brandon Jennings (Detoit), Raymond Felton (Knicks), dan Kemba Walker (Bobcats). Poster para pebasket itu akan dipajang di toko-toko retil dalam kampanye pemasaran secara nasional.

Sears akan membuat program penghargaan kepada satu orang fan paling beruntung di program Shop Your Way – Sears’. Juga program untuk member maupun komunitas. Program itu akan digelar hebat di NBA All-Star 2014 di New Orleans.

Untuk member yang memenangi hadiah A Shop Your Way, mereka akan menyerahkan piala kepada pemenang Sears Shooting Stars pada All-Star 2014 nanti. Sudah pasti, liputan internasional membuat si pemenang dikenal di seluruh dunia.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X