Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Toure: Man. United Sulit Mempertahankan Gelar

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 31 Oktober 2013 | 21:05 WIB
Yaya Toure
Tonny Karumba/Getty Images
Yaya Toure

Pergantian manajer di tubuh Manchester United ternyata berdampak pada turunnya kualitas penampilan di Premier League. Setan Merah kini terhempas ke posisi kedelapan klasemen sementara. Bek Manchester City, Yaya Toure, mengatakan bahwa Setan Merah akan kesulitan mempertahankan gelar musim ini.

Manchester United tampil perkasa pada musim 2012/2013. Trofi Premier League berhasil dipersembahkan oleh anak asuh Sir Alex Ferguson.

Seiiring pergantian tongkap kepemimpinan, David Moyes dihadapkan pada tugas yang sangat berat. Fakta tersebut membuat Yaya Toure mengungkapkan bahwa Manchester United akan kesulitan mempertahankan gelar Premier League musim ini.

"United akan merasa sulit untuk mempertahankan gelar karena mereka memiliki manajer baru. Tetapi mereka benar-benar berjuang untuk itu," kata Toure seperti dikutip Sky Sports.

Toure juga menegaskan bahwa ancaman sesungguhnya berasal dari Liverpool yang kian konsisten menapaki musim ini. Faktor Luis Suarez membuat klub asal Merseyside itu kian percaya diri.

"Liverpool merupakan ancaman terbesar saat ini. Karena mereka memiliki skuat dan penyerang yang kuat. Luis Suarez dan Daniel Sturridge akan terus memberikan gol untuk mereka," jelas pemain berpaspor Pantai Gading itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X