Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Azpilicueta Siap Bersaing di Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 31 Oktober 2013 | 22:01 WIB
Cesar Azpilicueta
Stuart MacFarlane/Getty Images
Cesar Azpilicueta

Cesar Azpilicueta, menerima bahwa persaingan untuk mendapatkan tempat di Chelsea sangatlah sulit. Meskipun demikian, Azpilicueta mengaku siap menghadapi persaingan tersebut.

Cesar Azpilicueta tampil mengesankan ketika Chelsea mengalahkan Arsenal dengan skor 2-0 di Piala Liga Inggris. Pemain asal Spanyol itu merasa bahagia diberi kepercayaan oleh manajer Jose Mourinho.

Azpilicueta menghargai rotasi yang diterapkan Mourinho sebagai bagian dari permainan modern. Dirinya mengaku siap dengan Branislav Ivanovic untuk bersaing dalam formasi sebelas The Blues.

"Saya tahu, manajer lebih suka menurunkan Branislav Ivanovic musim ini dan saya tidak mendapat banyak kesempatan bermain. Tetapi, saya masih senang berada di Chelsea dan diberi kepercayaan oleh manajer," kata Azpilicueta seperti dikutip The Sun.

"Manajer tahu bahwa ketika dia membutuhkan saya, saya akan selalu mencoba untuk melakukan yang terbaik di posisi dimana dia meminta saya untuk bermain," jelas Azpilicueta.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X