Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Erik Lamela Minta Suporter Tottenham Bersabar

By Rizki Indra Sofa - Kamis, 31 Oktober 2013 | 22:33 WIB
Erik Lamela
Getty Images
Erik Lamela

Boas yang mengatakan Erik Lamela belum mencapai kemampuan terbaiknya. Kali ini giliran sang pemain sendiri yang mengakui ia masih butuh waktu buat beradaptasi permainan di Inggris.

Pemuda Argentina pemegang rekor pembelian termahal Tottenham dengan harga 30 juta euro (setara 445,3 miliar rupiah) baru bermain lima kali sebagai starter. Semua laga starter Lamela dimainkan di luar EPL, seperti Piala Liga dan Liga Europa. Ia sadar belum mengeluarkan kualitas terbaiknya dan meminta suporter sedikit bersabar.

"Saya butuh waktu lagi. Saya sudah merasa jauh lebih baik, meskipun belum sepenuhnya membiasakan diri dengan kehidupan di sini. Lagipula saya baru dua bulan di sini, jadi mungkin hanya sedikit waktu yang saya butuhkan," tutur Lamela di Sky Sports.

"Saya sudah lebih banyak berlatih, menjalani ritme, dan cukup tampil. Sepak Inggris benar-benar berbeda dari Italia karena lebih fisikal, sedangkan Italia lebih taktis. Bukannya lebih sulit, tapi hanya berbeda. Tapi, ini gaya sepak bola yang saya sukai. Momentum buat saya pasti akan segera datang dan saya siap memberi perbedaan," ungkap eks personel AS Roma itu.


Editor : Rizki Indra Sofa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X