Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Beckham Optimistis Moyes Sukses di Old Trafford

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 31 Oktober 2013 | 22:54 WIB
David Moyes
Paul Ellis/Getty Images
David Moyes

bayang Sir Alex Ferguson yang sudah 26 tahun meraih kesuksesan di Manchester United memang bukan perkara mudah. Meskipun demikian, David Beckham memiliki keyakinan yang tinggi bahwa David Moyes akan meraih kesuksesan di Old Trafford.

Kesuksesan menukangi tim sebesar Manchester United memang membutuhkan waktu. Penampilan inkonsisten Setan Merah lantas membuat kapasitas David Moyes diragukan sebagai manajer.

Tetapi, David Beckham yakin Moyes akan meraih kesuksesan di Old Trafford. Sebab, Moyes mendapat dukungan yang luar biasa dari fan.

"Saya ikut senang Moyes mendapatkan posisi (manajer) di United karena dia adalah orang yang hebat dan dia manajer berbakat. Bagus melihatnya di sana dan suporter United mendukungnya, yang mana sebuah hal bagus," kata Beckham seperti dikutip talkSPORT.

"Siapapun yang menjadi pengganti setelah Sir Alex Ferguson pergi akan selalu menjalani periode sulit, masa transisi, tetapi pada akhirnya, seperti saat seorang pemain pergi, Manchester United tetaplah Manchester United," jelas Beckham.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X