Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontra Kirgistan, Pertahanan Timnas Makin Padu

By Kukuh Wahyudi - Kamis, 31 Oktober 2013 | 22:42 WIB
Jacksen F. Tiago
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Jacksen F. Tiago

Pasukan tim nasional Indonesia telah siap untuk menghadapi laga uji coba menghadapi Kirgistan di Stadion Utama Gelora Bung karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (1/11). Meski buta kekuatan lawan, Ahmad Bustomi dkk. tetap antusias dengan laga itu.

"Pertandiongan uji coba ini merupakan bagian persiapan kami sebelum menghadapi Cina. Jadi kami akan menunjukkan penampilan terbaik kami," kata gelandang timnas, Bustomi.

Lini pertahanan juga sudah menyiapkan strategi dalam menghalau serangan Kirgistan. "Lini bertahan sudah semakin padu, ini sangat baik untuk laga uji coba," kata Fachrudin, bek timnas.

Selain itu, kiper I Made Wirawan juga tak ambil pusing dengan kelebihan dan kelemahan lawannya itu. "Bila saya diturunkan sebagai kiper utama yang pasti saya akan memberikan penampilan terbaik," ujar penjaga gawang asal Persib itu.

Sementara itu, Pelatih Jacksen F. Tiago tetap menilai Kirgistan merupakan tim yang tangguh kendati mereka hanya membawa 16 pemain saja. Kondisi itu diperparah dengan mepetnya persiapan di Jakarta.

"Tidak ada keuntungan bagi Indonesia karena mereka hanya membawa 16 pemain," tutur Jacksen.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X