Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bek Muda Inter Pensiun Dini Akibat Sakit Jantung

By Jaka Sutisna - Jumat, 1 November 2013 | 02:56 WIB
Felice Natalino
Getty Images
Felice Natalino

balan.

Felice Natalino baru saja menjalani operasi untuk menyembuhkan penyakit jantungnya pada Februari 2013. Setelah operasi dokter menyarankan kepada Natalino untuk berhenti bermain bola.

Kesehatan lebih penting baginya daripada karier, maka dari itu Natalino akhirnya memutuskan gantung sepatu dari dunia sepak bola.

"Dokter mengatakan kepada saya untuk tidak memaksakan diri. Saya harus menghindari terlalu banyak menempatkan tekanan pada jantung saya," tutur Natalino.

"Di satu sisi saya sedih, namun di sisi lain saya senang, Kesehatan saya adalah hal terpenting. Sekarang saya akan membantu ayah mengasuh sekolah sepak bola Virtus Sambiase," ujar Natalino kepada La Gazzetta dello Sport.

Natalino merupakan lulusan akademi Inter. Bek berusia 21 tahun tersebut sempat masuk tim utama Internazionale pada musim 2010/11. Ketika itu Natalino bermain dalam dua pertandingan.

Semusim berikutnya (2011/12) Natalino dipinjamkan ke Hellas Verona. Natalino hanya setengah musim berada di Verona tanpa pernah bermain sekali pun.

Kemudian pada bursa transfer musim dingin 2012 Natalino dipinjamkan ke Crotone. Bersama Crotone, nasib Natalino tak banyak berubah. Di Crotone ia hanya bermain selama 45 menit.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X