Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martino Minta Barcelona Datangkan Lewandowski

By Verdi Hendrawan - Jumat, 1 November 2013 | 05:13 WIB
Robert Lewandowski, diinginkan Gerardo Martino.
John MacDougall/Getty Images
Robert Lewandowski, diinginkan Gerardo Martino.

Kebutuhan Barcelona saat ini adalah untuk memperkuat lini pertahanan mereka. Namun, seperti yang dilaporkan oleh Sport, Pelatih Gerardo Martino meminta kepada klub untuk memprioritaskan membeli striker milik Borussia Dortmund, Robert Lewandowski.

Martino kini menginginkan banyaknya alternatif lain dalam hal menyerang. Pelatih asal Argentina itu merasa bahwa banyaknya penyerang kelas dunia yang dimiliki Barcelona saat ini belum cukup.

Melihat hal tersebut, nama Lewandowski pun kini muncul sebagai incaran utama Martino pada bursa transfer Januari 2014. Terlebih kontrak pemain asal Polandia itu akan segera berakhir pada Juni 2014 mendatang bersama Dortmund.

Namun, untuk mendapatkan Lewandowski, Barcelona harus bersaing keras dengan klub-klub besar lainnya yang juga ingin memiliki sang pemain, seperti Manchester United, Arsenal, Bayern Munchen, dan juga Real Madrid.

Barcelona harus mampu meyakinkan Lewandowski bahwa mereka akan menyediakan tempat di dalam tim utamanya. Hal ini tentu akan menjadi kendala utama Barcelona, mengingat di dalam tim saat ini ada nama-nama seperti Lionel Messi, Neymar Junior, Alexis Sanchez, Pedro Rodriguez, dan Cristian Tello, yang tidak ingin tempatnya semakin terancam di dalam tim Blaugrana.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X