Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tony Parker, Axelle Francine, dan Bayi Laki-Laki

By Eko Widodo - Jumat, 1 November 2013 | 06:22 WIB
Perjalanan cinta Tony Parker dan Eva Longoria.
montase: Eko Widodo
Perjalanan cinta Tony Parker dan Eva Longoria.

laki dari pasangannya: Axelle Francine.

Parker tak bisa menyembunyikan kabar gembira itu. Kamis (31/10), seperti dilansir US Weekly, ia menulis di akun twitternya "Hey, aku hanya ingin berbagi rasa bahagia hari ini. Saya dan my future wife akan mendapat bayi laki-laki."

Pasangan itu berpacaran sejak 2011. Parker adalah atlet basket Prancis sementara Francine adalah seorang jurnalist. Bulan Juni lalu, Parker mengumumkan pertunangan mereka.

Fakta bahwa Parker dan Francine bertunangan diperoleh dari akun twitter. "Apa yang kamu lakukan untuk mengatasi ketegangan sebelum bertanding," tanya seorang fan. Tanpa ragu-ragu, Parker menjawab "Menghabiskan waktu dengan tunanganku."

Sebelum bertunangan dengan Francine, ia menikahi Eva Longoria. Setelah pernikahan berusia tiga tahun, Eva dan Parker berpisah pada tahun 2010. Penyebab perpisahan adalah skandal sms dan hubungan gelap dengan istri mantan teammate di Spurs Brent Barry, Erin Barry. Perceraian itu resmi pada 2011.

Setelah bercerai dengan Parker, Eva (38) banyak berhubungan dengan pria berbagai latar belakang. Pemeran di Desperate Housewives ini dikabarkan pernah dekat dengan atlet bisbol Mark Sanchez. Juga, sempat dekat dengan bintang reality show Ernesto Arguello, atau dengan pemusik Eduardo Cruz.

Saat diwawancarai Access Hollywood Live pada September lalu, Longoria mengatakan tak ingin menikah atau punya anak lagi. "Saya sudah dua kali menikah dan semuanya kandas," kata Eva. Sebelum dengan Parker, Eva menikah dengan aktor film General Hospital, Tyler Christopher. Pernikahan itu hanya bertahan dari 2002 sampai 2004.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X