Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Derrick Rose Selamatkan Wajah Chicago Bulls

By Ade Jayadireja - Jumat, 1 November 2013 | 10:09 WIB
Derrick Rose
Getty Images
Derrick Rose

detik terakhir.

Bulls memulai pertandingan dengan baik. Usai memimpin 26-16 di kuarter pertama, skuat asuhan Tom Thibodeau itu menyudahi kuarter kedua dengan kedudukan 43-38.

Memasuki kuarter ketiga, Bulls masih memegang kendali permainan. Di kuarter tersebut mereka memasukkan 28 poin dan mengakhirinya dengan skor 71-61.

Di kuarter keempat, pertarungan mulai sengit. Duel berlangsung ketat semenjak Knicks mampu menyamakan kedudukan menjadi 76-76 melalui slamdunk Iman Shumpert. Kejar mengejar angka pun tak terhindarkan.

Bulls nyaris kalah ketika Knicks unggul satu poin di 10 detik terakhir. Namun, Rose muncul sebagai pahlawan. Saat laga menyisakan lima detik, guard yang baru sembuh dari cedera lutut itu membuat tim tuan rumah berbalik unggul 82-81 lewat aksi lay-up. Skor tidak berubah hingga bel panjang dibunyikan.

Rose menjadi pengumpul angka tertinggi bagi Bulls dengan 18 poin, sedangkan Luol Deng menambah 17 poin. Di kubu tim tamu, Carmelo Anthony menyumbang 22 poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X