Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Clarence Seedorf Hengkang Karena Allegri

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 1 November 2013 | 14:26 WIB
Clarence Seedorf
Getty Images
Clarence Seedorf

Mantan pemain AC Milan, Clarence Seedorf, akhirnya angkat bicara soal alasannya meninggalkan San Siro pada Juni 2012. Pemain asal Belanda itu setia membela I Rossonerri selama 10 tahun.

Clarence Seedorf mengaku pelatih Milan, Massimiliano Allegri lah yang menjadi penyebab ia memilih hengkang. Pemain veteran 37 tahun itu merasa hubungannya dengan Allegri bukanlah hubungan yang baik antara pelatih dengan pemain.

"Alasan saya meninggalkan Milan, tanpa diragukan lagi, adalah karena pelatih mereka yang saat ini masih eksis, Allegri," ungkap Seedorf, seperti dilansir Football-Italia.

"Hubungan saya dengan Allegri bukanlah hubungan terbaik antara pemain dan pelatih. Ia tidak memperlakukan saya dengan baik."

Seedorf menilai Allegri tak sebijak mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson terhadap duo gelandang seniornya, Paul Scholes dan Ryan Giggs yang dianggap tepat. Di mana pemain veteran memiliki porsi berbeda dibanding pemain muda.

"Tak ada masalah pribadi, hanya saja dia membuat saya bermain di semua laga penting, melawan Juventus, Arsenal, Barcelona dan Inter. Lalu, dia mendudukkan saya di bangku cadangan untuk empat laga ke depan. Masalah saya bukan pada usia. Ketika Anda berlatih secara konstan dan bermain dengan frekuensi yang tepat, Anda akan bisa menjaga kebugaran Anda," ucap pemain yang kini membela Botafogo itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X