Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Tak Akan Sudi Jual Suarez ke Arsenal

By Ade Jayadireja - Jumat, 1 November 2013 | 14:30 WIB
Luis Suarez
Getty Images
Luis Suarez

Brendan Rodgers bertekad kuat menjaga mesin gol Liverpool, Luis Suarez. Ia menegaskan tak bakal menjual bomber asal Uruguay itu ke tim Premier League mana pun, termasuk Arsenal.

Nama Luis Suarez pernah masuk dalam daftar incaran Arsenal pada bursa transfer musim panas lalu. Mereka sempat mengajukan penawaran, tapi ditolak oleh kubu The Reds.

Seandainya The Gunners kembali mengajukan proposal penawaran untuk memboyong Suarez di bursa transfer Januari mendatang, Rodgers jamin dirinya akan kembali menolak. Ditambah lagi, kini performa si pemain tengah meningkat.

"Itu (menjual Suarez) adalah sesuatu yang tak akan pernah terjadi," ucap sang manajer seperti dilansir Daily Mail.

"Bagi kami dan institusi, kami tidak akan pernah menjual pemain ke klub rival."

"Kami sangat tegas dan mengatakan kepada Luis bahwa ini adalah tempat bagi dia untuk menampilkan bakatnya. Tidak ada tahap yang lebih besar untuk dia," imbuhnya.

Setelah dikaitkan dengan beberapa klub, Suarez akhirnya memilih bertahan di Anfield. Ia telah mencetak enam gol dari lima pertandingan di musim 2013/14.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X