Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bek Inter Pensiun dalam Usia 21 Tahun

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 1 November 2013 | 15:19 WIB
Felice Natalino
Getty Images
Felice Natalino

Bek Internazionale, Felice Natalino, terpaksa gantung sepatu dalam usia yang masih sangat muda sebagai pesepak bola, yaitu 21 tahun. Pemain yang didatangkan dari Genoa itu mengalami sakit jantung sehingga membuatnya harus mengubur impian mejadi bintang dilapangan hijau.

Pada Februari lalu Felice Natalino divonis dokter mengalami gangguan jantung dan bahkan, sempat kritis kena serangan jantung untuk kemudian menjalani operasi pada organ vital tubuhnya itu. Apa mau dikata, semangat serta hasrat dan keinginan bermain masih tinggi, tapi kondisi fisik benar-benar tak memungkinkan.

"Sayangnya, takdir punya ide lain! Tapi saya selalu merasa terhormat bisa bermain bersama seseorang seperti dirinya!," kicau Natalino di Twitter.

"Saya diberitahu bahwa mungkin saya masih bisa bermain, tapi dokter pribadi saya mengatakan sebaliknya. Dokter bilang bahwa bukanlah tindakan yang bijak untuk memaksa jantung saya bekerja dengan berat," lanjutnya kepada LaGazzettadelloSport.

Sampai kemarin, sedianya Natalino masih tercatat di tim cadangan I Nerazzurri tapi hari ini (dini hari tadi waktu setempat), pemuda kelahiran Lamezia Terme ini mesti undur diri dari skuat Inter.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X