Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AS Roma ke Indonesia pada 2014

By Ade Jayadireja - Jumat, 1 November 2013 | 16:03 WIB
AS Roma
Getty Images
AS Roma

Setelah gagal menggelar pertandingan eksebisi di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), AS Roma membuka peluang untuk datang ke Indonesia pada 2014. Hanya, belum bisa dipastikan mengenai tanggal kedatangan skuat asuhan Rudi Garcia tersebut.

Awalnya Roma akan menjalani pertandingan melawan Indonesia XI di SUGBK pada 14 November 2013. Namun, rencana batal karena beberapa pemain cedera dan ada juga yang harus memenuhi panggilan timnas.

Tak mau mengecewakan para fan, Roma berjanji akan tetap datang ke Jakarta. Namun, fan harus sedikit bersabar menantikan aksi Francesco Totti dkk. karena pihak I Giallorossi belum menemukan waktu yang cocok.

"Mungkin tidak saat musim panas karena kami menghormati pemilihan Presiden 2014. Kemungkinan pada Oktober," ucap CEO AS Roma, Italo Zanzi, bicara live conference dari Roma dalam konferensi pers di Resto Luna Negra, Plaza Bapindo.

"Namun, belum ada tanggal pasti. Kami akan mencari waktu terbaik," imbuhnya.

Saat ini Roma berdiri di puncak klasemen sementara Serie A dengan mengoleksi 30 poin. Mereka belum terkalahkan sejak musim 2013/14 dimulai.

Laporan Anggun Pratama


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X