Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodrigo Palacio Ingin Bersama Inter Hingga Pensiun

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 1 November 2013 | 16:44 WIB
Rodrigo Palacio
Getty Images
Rodrigo Palacio

Striker Internazionale, Rodrigo Palacio,  mengungkapkan bahwa dirinya akan segera mendiskusikan perpanjangan kontraknya bersama Inter dalam waktu dekat. Pemain 31 tahun itu juga berkeinginan mengakhiri kariernya bersama I Nerazzurri.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh orang di tim ini. Para pemain selalu memberikan saya bola dan pelatih memberikan strategi yang tepat untuk saya," ujar Palacio seperti dilansir Football-Italia.

"Masih ada satu musim tersisa dalam kontrak saya di sini. Namun, kami akan segera membahas apakah pihak klub akan memperpanjang kontrak saya. Saya ingin mengakhiri karier saya di Inter, karena saya bahagia di sini," lanjutnya.

Palacio sebelumnya sukses didatangkan ke Giuseppe Meazza dengan banderol 10,5 juta euro pada tahun 2012. Penampilan Palacio bersama La Beneamata juga terbukti gemilang dengan torehan 22 gol dari 39 penampilannya di seluruh kompetisi sejauh ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X