Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martinez Berharap Baines Tak Hengkang

By Ade Jayadireja - Jumat, 1 November 2013 | 18:48 WIB
Leighton Baines (kanan)
Getty Images
Leighton Baines (kanan)

harap cemas dengan semakin dekatnya jendela transfer Januari. Mantan manajer Wigan Athletic itu khawatir Leighton Baines akan hengkang menyusul Marouane Fellaini ke Manchester United.

Manchester United diketahui masih ngotot untuk mendapatkan servis bek berusia 28 tahun itu untuk menggantikan Patrice Evra yang mulai digerogoti usia. David Moyes bahkan telah meminta mantan anak asuhnya itu untuk mengajukan transfer request agar bisa keluar secara paksa dari The Toffees.

“Baines sedang menikmati kariernya. Ini saatnya bagi kami mempercayai klub untuk mendukung apa yang kami kerjakan,” ucap Martinez saat ditanyai soal masa depan Baines, seperti dilansir Goal.

“Sekarang bukan waktu yang tepat untuk membicarakan hal semacam itu. Leighton memiliki peran yang besar musim ini dan kami ingin itu terus berlanjut,” sambungnya.

(Peter Alexander)


Editor : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X