Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jacksen F Tiago: Proses Lebih Penting dari Gol

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 1 November 2013 | 22:04 WIB
Jacksen F. Tiago
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Jacksen F. Tiago

hal yang sudah dipersiapkan saat latihan ke pertandingan jauh lebih penting.

Timnas Indonesia sukses memetik kemenangan meyakinkan 4-0 atas Kirgistan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (1/11) malam WIB. Empat gol tersebut dicetak Zulham Malik Zamrun, Titus Bonai, dan Achmad Jufriyanto.

Setelah pertandingan ini Tim Garuda akan melakoni laga penting di kualifikasi Piala Asia melawan Cina, Jumat (15/11). Pelatih Jacksen F. Tiago berharap hasil ini dapat menjadi modal penting melawan Cina.

"Ini adalah pertandingan yang cukup menarik karena terlihat ada perkembangan dibanding pertandingan melawan Cina. Saat itu kami lebih kaku dan tidak bisa bermain lepas, sedangkan hari ini para pemain tampil begitu percaya diri," kata Jacksen F. Tiago usai pertandingan.

"Bagi saya gol yang tercipta tidak begitu penting. Proses terjadinya gol, bagaimana para pemain menjalankan semua hal yang sudah dipersiapkan dengan baik dalam latihan di pertandingan. Puji Tuhan kami diberkati oleh sebuah kemenangan meyakinkan dan semoga ini bisa jadi modal bagus untuk kembali menghadapi laga melawan Cina," paparnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X