Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Siap Maksimalkan Peran Olivier Giroud

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 1 November 2013 | 23:45 WIB
Olivier Giroud
Shaun Botterill/Getty Images
Olivier Giroud

Arsenal akan menghadapi laga krusial melawan Liverpool, Sabtu (2/11) di Emirates Stadium. Manajer Arsene Wenger mengaku siap mengoptimalkan peran Olivier Giroud dalam menambah gaya gedor Meriam London.

Seperti diketahui, Arsenal sangat bernafsu mendatangkan Luis Suarez pada bursa transfer musim panas lalu. Tetapi, Liverpool dengan tegas menolak dua tawarang yang diajukan klub asal London Utara tersebut.

Manajer Arsene Wenger mengaku sudah tidak tertarik lagi pada Suarez. Pria Prancis itu menegaskan bahwa dirinya siap mengoptimalkan peran Olivier Giroud di lini depan Arsenal.

"Suarez akan bermain untuk Liverpool besok. Yang paling penting bagi saya adalah pemain yang bermain untuk Arsenal, bukan mereka yang bisa bermain di klub ini," kata Wenger seperti dikutip Sky Sports.

"Saya percaya Giroud telah terbukti sejak awal musim. Dia adalah seorang penyerang yang luar biasa dan saya yakin dia akan membantu kita untuk menang dengan menunjukkan penampilan terbaiknya," jelas Wenger.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X