Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arteta Kecewa Aresenal Gagal Dapatkan Suarez

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 1 November 2013 | 23:56 WIB
Luis Suarez
Lindsey Parnaby/Getty Images
Luis Suarez

Gelandang Arsenal, Mikel Arteta, mengungkapkan kekecewaannya setelah klubnya gagal menandatangani Luis Suarez pada bursa transfer musim panas lalu. Arteta menggambarkan sosok Suarez sebagai pribadi yang baik dan ramah.

Tawaran Arsenal sebesar 40 juta pound, gagal meyakinkan Liverpol untuk menjual Luis Suarez. Pemain berkebangsaan Uruguay itu mendapat hukuman 10 larangan pertandingan setelah terlibat kasus kekerasan dengan Branislav Ivanovic.

Seusai menuntaskan hukuman, Suarez kembali dengan sempurna saat mencetak enam gol dalam empat pertandingan Premier League. Menurut Mikel Arteta Suarez adalah 'anak yang baik' ketika keduanya pernah bentrok saat Arteta masih berseragam Everton.

"Orang-orang tidak tahu siapa Suarez sebenarnya. Saya tahu bahwa Suarez adalah anak yang benar-benar baik," kata Arteta seperti dikutip Sky Sports.

"Suarez dulu tinggal di sebelah rumah saya dan setiap kali kami bertemu, dia selalu berbuat baik. Sayang, Arsenal tidak bisa membawa Suarez ke sini," jelas Arteta.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X