Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jose Mourinho Galau Memilih Pemain

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 2 November 2013 | 00:57 WIB
Jose Mourinho
Charlie Crowhurst/Getty Images
Jose Mourinho

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengaku bingung dalam melakukan pemilihan pemain jelang pertandingan tandang ke markas Newcastle United, Sabtu (2/11). Sebab, Chelsea banyak dihuni pemain yang layak berada dalam formasi sebelas.

Saat mengalahkan Arsenal di Piala Liga Inggris, Jose Mourinho melakukan pergantian 10 pemain Chelsea. Hasilnya, The Blues berhasil membungkam Meriam London 2-0 di Emirates Stadium.

Kini, Chelsea akan melakukan lawatan ke St James Park, kandang Newcastle United, dalam lanjutan pekan kesepuluh Premier League. The Happy One mengatakan bahwa dirinya menemukan kesulitan dalam menyeleksi pemain menjelang pertandingan itu.

"Ini tidak mudah bagi saya untuk meninggalkan beberapa pemain di bangku cadangan karena semua pemain layak untuk bermain. Mereka semua bermain dengan baik dan saat ini menjadi sangat sulit karena saya merasa tidak adil dengan mereka semua," kata Mourinho seperti dikutip Sky Sports.

"Ketika saya mengubah tim dan mereka memberikan penampilan yang luar biasa, sehingga ada perasaan sulit bagi saya untuk tidak memilih beberapa dari mereka," jelas Mourinho.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X