Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sunderland Tunggu Tawaran Inter untuk Giaccherini

By Jaka Sutisna - Sabtu, 2 November 2013 | 03:20 WIB
Emanuele Giaccherini
Getty Images
Emanuele Giaccherini

Karier Emanuele Giaccherini di Sunderland tak berjalan mulus. Eks gelandang Juventus itu dilaporkan bakal segera pulang kampung ke Italia. Kebetulan Internazionale dikabarkan tertarik menampung Giaccherini.

Emanuele Giaccherini telah bermain tujuh kali dan mencetak dua gol dari sembilan laga yang sudah dilakoni Sunderland di Premier League musim 2013/14. Sejak Paolo De Canio lengser dari kursi kepelatihan The Black Cats dan digantikan Gustavo Poyet, Giaccherini kehilangan konsistensi bermain.

Namun, meskipun tak bisa memberikan jaminan tempat utama kepada Giaccherini, Poyet menegaskan peran pemain berusia 28 tahun itu tetap penting.

"Saya memahami Giaccherini frustasi karena sulit baginya untuk tidak bermain, tapi dia adalah pemain yang sangat profesional," ujar Poyet.

"Dia akan sering bermain, namun dia harus memahami bahwa saya tidak bisa memberinya segala yang dia inginkan. Contohnya adalah dia tidak mungkin selalu bermain penuh 90 menit. Meski demikian dia akan memainkan peran besar untuk kami," tutur Poyet.

Terkait ketertarikan Internazionale, Poyet tak menutup kemungkinan melepas Giaccherini.

"Kami akan menunggu Inter bergerak jika mereka benar-benar tertarik, namun saat ini masih terlalu dini membicarakan hal tersebut. Selama jeda internasional saya berniat berbicara dengan pemain-pemain Sunderland. Saya akan memberitahukan rencana saya kepada Giaccherini," ungkap Poyet dikutip dari Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X