Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Liverpool, Wenger Tidak Khawatirkan Suarez

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 2 November 2013 | 06:26 WIB
Arsene Wenger, tidak terlalu khawatir dengan kegemilangan Luis Suarez akhir-akhir ini.
David Price/Getty Images
Arsene Wenger, tidak terlalu khawatir dengan kegemilangan Luis Suarez akhir-akhir ini.

10 antara Arsenal menghadapi Liverpool, Manajer Arsene Wennger tidak terlalu cemaskan Luis Suarez. Yang ia camaskan adalah bagaimana cara para pemainnya menghadapi The Reds.

Penampilan Arsenal kini tengah menurun menyusul dua kekalahan dari Borussia Dortmund di Liga Champion dan Chelsea di Piala Carling. Maski sempat menang 2-0 atas Crystal Palace, namun hal itu tidak bisa dijadikan pembanding jelang laga kontra Liverpool.

Hal ini tentu akan membuat skuat arahan Wenger itu kembali dipertanyakan kemampuannya jelang laga berat kontra Liverpool pada Minggu (3/11) dini hari WIB.

Selain itu, penampilan Luis Suarez bersama Liverpool saat ini juga tengah berada di puncak setelah berhasil mencetak hattrick ke gawang West Bromwich Albion di pekan ke-9. Namun, menanggapi penampilan Suarez itu, Wenger ternyata tidak terlalu mengkhawatirkannya.

"Suarez memang telah bermain dengan sangat baik, tapi yang paling penting bagi saya adalah pemain yang bermain untuk Arsenal dan siapa pemain yang akan menghadapi Suarez," kata Wenger kepada The Mirror.

"Saya pikir target kami saat ini adalah untuk bisa selalu memiliki bola dan dapat mengendalikan situasi. Karena dengan demikian kami bisa menguasai pertandingan dan kami tidak perlu terlalu banyak menghawatirkan lawan kami," lanjut Manajer berusia 64 tahun itu.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X