Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gerrard Sukses Bujuk Suarez Bertahan di Liverpool

By Ade Jayadireja - Sabtu, 2 November 2013 | 09:00 WIB
Luis Suarez
Getty Images
Luis Suarez

Liverpool pantas berterimakasih kepada sang kapten, Steven Gerrard. Berkatnya, Luis Suarez mengurungkan niat untuk hengkang dari Anfield.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Luis Suarez sempat membuat manajemen Liverpool ketar-ketir lantaran meminta pergi dari klub. Bahkan ia pernah diasingkan akibat keinginannya tersebut.

Di masa-masa sulit, Suarez rajin berkonsultasi dengan Gerrard. Hasilnya, di pengujung bursa transfer ia memutuskan untuk bertahan di Liverpool.

"Gerrard banyak bicara kepada saya. Dia memberikan saran yang ingin saya dengar," ungkap Suarez kepada Sport 890.

"Ketika saya berpisah, Gerrard bilang bahwa dirinya tidak suka dengan itu dan dia ingin saya berada dalam tim. Hari ini saya merasa sangat didukung oleh rekan-rekan setim," imbuhnya.

Tak hanya kembali diterima oleh para punggawa Liverpool, Suarez juga mulai merasa dicintai oleh para fan.

"Dukungan dari para fan juga sangat penting. Saya bisa berjalan di jalanan tanpa masalah. Saya tidak pernah merasa terancam atau apa pun," tutur eks bintang Ajax Amsterdam itu.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X