Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tanpa Bryant, LA Lakers Dilindas San Antonio Spurs

By Ade Jayadireja - Sabtu, 2 November 2013 | 12:34 WIB
Tony Parker
Getty Images
Tony Parker

San Antonio Spurs mendapat kemenangan kedua di musim 2013/14. Kemenangan tersebut mereka dapatkan saat bertandang ke markas LA Lakers di Staples Center, Sabtu (2/11) pagi WIB.

Tampil tanpa diperkuat sang bintang, Tim Duncan, Spurs memulai pertandingan dengan kurang baik. Mereka tertinggal 16-23 di kuarter pertama, lalu keok 41-42 di kuarter kedua.

Spurs mulai panas di kuarter ketiga. Duet Tony Parker dan Manu Ginobili membawa tim tamu memimpin tiga poin. Kuarter tersebut ditutup dengan kedudukan 63-61 untuk keunggulan Spurs.

Memasuki kuarter keempat, pertarungan berlangsung lebih ketat. Lakers, yang tak diperkuat Kobe Bryant akibat cedera, memberi perlawanan sengit kepada Spurs. Bahkan skor kedua tim sempat imbang 80-80 di tiga menit jelang laga usai.

Namun, Spurs-lah yang akhirnya unggul. Di waktu yang tersisa, skuat asuhan Gregg Popovich itu menambah 11 poin dan menuntaskan perlawanan Lakers dengan skor 91-85.

Parker menjadi bintang kemenangan Spurs dengan menyumbang 24 poin dan enam assist, sedangkan Ginobili menambah 20 poin. Di kubu tuan rumah, Pau Gasol mencetak 20 poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X