Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Fokus Matikan Duet Sturridge-Suarez

By Ade Jayadireja - Sabtu, 2 November 2013 | 14:30 WIB
Arsene Wenger
Getty Images
Arsene Wenger

Liverpool akan mengandalkan duet striker Luis Suarez dan Daniel Sturridge untuk menghasilkan gol saat bertandang ke markas Arsenal di Emirates Stadium, Sabtu (2/11). Namun, Arsene Wenger selaku manajer tim tuan rumah, tak akan membiarkan dua bomber tersebut bergerak dengan leluasa.

Daniel Sturrdige dan Luis Suarez menjadi kunci kegemilangan Liverpool di Premier League musim 2013/14. Hingga menginjak matchday kesembilan, mereka berdua sudah menghasilkan total 16 gol.

Arsene Wenger sadar betul bahwa kehadiran Suarez dan Sturridge bakal menjadi ancaman serius bagi Arsenal saat kedua tim saling bentrok di Emirates Stadium. Oleh sebab itu, fokus utamanya adalah mematikan dua pemain tersebut.

"Salah satu target permainan kami adalah menjaga kedua pemain itu karena mereka berada di antara striker top Premier League," kata Wenger di laman resmi The Gunners.

"Saya yakin bahwa Sturridge memiliki bakat luar biasa. Dia bisa menjadi kreatif, membuat gol untuk dirinya sendiri, menggiring bola, dan menyelesaikan dengan baik," imbuhnya.

Saat ini Arsenal masih memimpin puncak klasemen dengan 22 poin. Liverpool mengintai dari posisi ketiga dengan mengemas 20 poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X