Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ambrosini: AC Milan Tidak Merindukan Saya

By Jaka Sutisna - Sabtu, 2 November 2013 | 14:59 WIB
Massimo Ambrosini
Getty Images
Massimo Ambrosini

11 Serie A, Sabtu (2/11). Lawatan ke San Siro akan menjadi laga sarat emosional bagi Massimo Ambrosini karena untuk pertama kalinya ia datang sebagai musuh Il Diavolo.

Kontrak Massimo Ambrosini tidak diperpanjang AC Milan. Sang mantan kapten I Rossoneri itu akhirnya memutuskan bergabung ke Fiorentina. Ketika ditanya apakah Milan merindukannya, Ambrosini menjawab tidak. Menurut Ambrosini, tidak ada alasan bagi Il Diavolo merindukan dirinya.

"Saya pikir mereka tidak merindukan saya. Nigel De Jong selalu yang terbaik di lapangan dengan Ricardo Montolivo atau Sulley Muntari," ujar Ambrosini.

"Saya tidak melihat alasan mengapa Milan harus menyesal telah melepas saya. Mereka memang tertinggal di klasemen, namun mereka tetap sebuah klub besar dengan skuat yang hebat," tutur Ambrosini.

Ambrosini menolak anggapan jika dirinya bakal membuktikan diri di laga nanti bahwa Milan salah melepasnya.

"Saya akan melakukan apa saja agar bisa bermain, tapi tidak untuk membuktikan apa pun. Saya hanya ingin bermain untuk membantu Fiorentina," ungkap Ambrosini.

Visi dan misi Fiorentina menjadi alasan Ambrosini bersedia melanjutkan karier di Artemio Franchi.

"Bergabung ke Fiorentina adalah sebuah tantangan bagi saya. Ada beberapa klub di Italia dengan ide-ide nyata dan Viola adalah salah satu dari mereka," ucap Ambrosini kepada La Gazzetta dello Sport.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X