Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Acara Sederhana di Hut Ke-98 PSM

By Weshley Hutagalung - Sabtu, 2 November 2013 | 15:53 WIB
Suasana Hut ke-98 PSM Makassar
Abdi Satria
Suasana Hut ke-98 PSM Makassar

98 klub kebanggaan masyarakat Makassar, Sabtu (2/11).

"Saya berharap kebersamaan kita terus terjalin untuk mengembalikan kejayaan PSM di pentas sepak bola nasional," ujar CEO PSM, Rully Habibie.
Pada acara ini, manajemen mengundang puluhan anak yatim, pentolan suporter dan jurnalis olah raga. "Meski jauh dari kesan mewah, saya merasa HUT kali ini jauh lebih bernilai. Karena saat ini kita sama-sama sepakat bersama PSM ke LSI musim depan," ungkap keponakan BJ Habibie itu.
Pada hari yang sama di pagi hari, puluhan suporter juga menggelar doa bersama di makam Ramang, legenda PSM.
Setelah pemotongan nasi tumpeng, jendral lapangan The Maczman, Andi Coklat, menggelar orasi agar Pengprov Sulsel mempercepat pembangunan Stadion Barombong.
Sore harinya, tim manajemen dan ofisial PSM ditantang jurnalis-suporter pada pertandingan eksebisi di Stadion Mattoangin.
"Semoga HUT ke-98 ini jadi momentum kebangkitan PSM. Mari kita sama-sama mendukung PSM yang sudah kembali berlaga di LSI," ujar Coklat.


Editor : Abdi Satria


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X