Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Catania: Conte Adalah Orang yang Dangkal & Sombong

By Jaka Sutisna - Sabtu, 2 November 2013 | 18:27 WIB
Antonio Conte
Getty Images
Antonio Conte

Presiden Catania, Antonio Pulvirenti, mengecam pelatih Juventus, Antonio Conte. Pulvirenti menyebut Conte sebagai orang yang memiliki pemikiran dangkal dan angkuh.

Kecaman Antonio Pulvirenti merupakan jawaban atas komentar pedas Antonio Conte. Dalam konferensi pers jelang laga Juventus-Parma, Jumat (1/11), Conte mengungkapkan, siapa pun ysang menilai Giorgio Chiellini tak sportif harus mencuci mulutnya.

Pulvirenti merasa tersindir dengan ucapan Conte tersebut mengingat Pulvirenti sempat menyerang Chiellini usai insiden dengan Gonzalo Bergessio. Dalam laga Juventus-Catania (30/10) Chiellini tak sengaja mencederai Bergessio sehingga striker Gli Elefanti itu harus istirahat selama dua bulan.

Berbicara kepada kantor berita ANSA, Pulvirenti menyerang balik Conte.

"Alih-alih berbicara tentang kebersihan mulut, Conte lebih baik menyaksikan tayangan ulang pertandingan. Di sana Anda bisa membaca dengan jelas gerakan bibir Conte ketika berbicara kepada Bergessio. Conte mengatakan bahwa Chiellini layak mendapat kartu merah untuk pelanggaran tersebut," tutur Pulvirenti.

"Komentar dangkal Conte sangat cocok dengan kesombongannya," ujar Pulvirenti kepada ANSA.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X