Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zanetti Belum Pikirkan Rencana Pensiun

By Jaka Sutisna - Sabtu, 2 November 2013 | 18:45 WIB
Javier Zanetti
Getty Images
Javier Zanetti

Tidak ada yang bisa menghentikan Javier Zanetti bermain bola. Usia yang sudah menginjak 40 tahun dan cedera yang datang silih berganti tak menyurutkan niatnya untuk terus melanjutkan karier.

Javier Zanetti menegaskan dirinya belum ingin pensiun. Alih-alih memikirkan kemungkinan gantung sepatu, pemain asal Argentina itu malah tengah fokus mempersiapkan comeback-nya.

"Cedera? Saya merasa jauh lebih baik. Saya berlatih dengan tim dan saya berharap bisa segera bermain. Saya ingin berhati-hati saat kembali ke lapangan dan melakukan segala sesuatu dengan tenang," tutur Zanetti.

"Saya akan kembali pada Desember atau Januari. Mungkin juga lebih awal dari itu," ujar Zanetti.

"Masa depan saya? Saya belum ingin pensiun. Saya sedang berpikir untuk pulih dari cedera dan bisa kembali bermain," ungkap Zanetti.

Bila pun harus pensiun dari lapangan hijau, Zanetti berniat ingin menjadi manajer Internazionale.

"Di masa depan saya melihat diri saya sebagai seorang manajer Inter, bukan sebagai pelatih. Saya tidak pernah berpikir untuk kembali ke Argentina. Saya baik-baik saja di sini," ucap Zanetti kepada Exlusivo24.com.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X