Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persisam Gaet Kiper Baru dari Persiwa

By Tulus Muliawan - Sabtu, 2 November 2013 | 19:51 WIB
Dwi Kuswanto, resmi gabung Persisam.
Gatot Susetyo/Bolanews
Dwi Kuswanto, resmi gabung Persisam.

Lambat tapi pasti, Persisam mulai mendapatkan pemain buruannya. Setelah mencoret dua kipernya, Fauzi Toldo dan Usman Pribadi, musim lalu, Persisam berhasil menggaet eks pilar Persiwa, Dwi Kuswanto.

“Kami butuh kiper yang lebih baik dan punya tipe petarung. Syarat itu dimiliki Dwi Kuswanto.  Kami berharap dia juga tampil maksimal untuk Persisam seperti di Persiwa musim lalu,” ucap Agus Cong Setiawan, Manajer Tim.

Dwi Kuswanto yang dihubungi terpisah mengaku senang bisa merapat ke Samarinda. Mantan kiper Persibo dan Persik ini tak berpikir macam-macam soal kontrak barunya. Dia hanya ingin mendapatkan kepastian gaji dan tempat utama dalam tim.

“Nilai kontrak saya wajar-wajar saja. Bagi saya yang penting pembayaran gaji lancar dan tak menunggak. Manajemen Persisam sanggup memenuhi permintaan saya. Saat finansial klub sulit, saya pun tak punya keinginan lebih dari itu,” tutur Dwi Kuswanto.

Agus Cong juga masih mencari satu kiper lagi untuk menggenapi jatah tiga. Penjaga gawang Sriwijaya FC asal Sulut, Rivky Mokodompit pun didekati.

“Rivky memang masih muda. Tapi dia potensi yang bakal jadi kiper bagus di masa mendatang. Kami harus memiliki tiga kiper yang berkualitas. Sehingga persaingan di bawah mistar juga kompetitif,” jelas Agus Coong.


Editor : Gatot Susetyo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X