Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maman Abdurahman Tinggalkan Persib

By Tulus Muliawan - Minggu, 3 November 2013 | 08:22 WIB
Persib Bandung

Sebetulnya jumlah pemain yang sudah resmi bergabung dengan Persib yang  diumumkan pelatih Djadjang Nurdjaman, Kamis (31/10) di Graha Persib sebanyak 21 orang. Namun, tak lama setelah pengumuman itu Maman Abdurahman menyatakan mundur.

Maman dengan berat hati terpaksa mundur dari tim yang dibelanya selama lima musim terakhir ini. Hanya saja ia enggan menyebutkan alasan pengunduran dirinya.

"Yang pasti bukan masalah nilai kontrak. Karena ketika musim lalu ditawari kontrak lebih tinggi oleh Sriwijaya FC saya lebih memilih Persib. Lagipula saat ini pembicaraannya belum sampai ke nilai kontrak," kata Maman.

Ia merasa selama lima tahun sudah cukup loyal kepada klub diidolakannya sejak kecil ini. Loyalitas mantan pemain nasional terbukti ketika menolak sejumlah tawaran menggiurkan dari klub lain.

Djadjang tidak tahu alasan di balik mundurnya Maman, akan tetapi ia mengakui Maman mengalami sedikit masalah dalam nilai kontraknya yang mungkin kurang sesuai.

Sang pelatih tak khawatir seandainya Maman bersikukuh meninggalkan Persib. “Masih ada opsi lain yang siap menggantikan posisi Maman di lini pertahanan,” ujar Djanur.


Editor : Budi Kresnadi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X