Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Villas-Boas Minta Defoe Bertahan di Spurs

By Tulus Muliawan - Sabtu, 2 November 2013 | 20:50 WIB
Jermain Defoe
GLYN KIRK/AFP/Getty Images
Jermain Defoe

Boas, merasa gerah. Pelatih asal Portugal itu berharap Defoe mengabaikan godaan Toronto dan bersedia bertahan di White Hart Lane.

Ketertarikan Toronto terhadap Defoe disampaikan langsung oleh sang manajer, Ryan Nelsen. Nelsen, yang pernah menangani Spurs pada musim 2012 berharap Defoe bersedia bergabung lagi dalam skuatnya.

Kabar kepindahan Defoe semakin mencuat lantaran striker berusia 31 tahun itu jarang mendapat tempat utama dalam tim semenjak kedatangan Roberto Soldado awal musim ini. Defoe juga mengaku frustasi lebih sering jadi pilihan kedua.

"Saya sudah mendengar kabar di media massa tentang ketertarikan Toronto. Namun saya ingin dia tetap bertahan dan menghabiskan sisa kontraknya bersama kami," tutur Villas-Boas kepada Sky Sports.\

Soal posisi Defoe dalam tim, AVB menjelaskan bahwa Defoe akan mendapatkan kembali posisinya menyusul penampilan bagus pada beberapa laga terakhir.

"Defoe menjadi top skorer sementara kami saat ini. Dia sedang mengejar rekor di level Eropa, bukan hanya bagi dirinya sendiri, tapi juga bagi tim. Ini sangat penting baginya," ujar AVB.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X