Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moyes: Rooney-Van Persie Duet Terbaik di Dunia

By Tulus Muliawan - Sabtu, 2 November 2013 | 21:30 WIB
Robin van Persie dan Wayne Rooney.
Paul Thomas/Getty Images
Robin van Persie dan Wayne Rooney.

Wayne Rooney adalah duet terbaik saat ini.

Sepanjang musim ini, Van Persie telah menyumbang lima gol, sedangkan Rooney empat gol. Meski masih kalah produktif dibanding duo Liverpool, Daniel Sturridge-Luis Suarez, yang mencetak 14 gol, Moyes tetap yakin bahwa duo striker andalannya ini masih yang terbaik.

"Duet Wayne dan Robin akan menjadi yang terbaik di dunia suatu hari nanti, tentu juga di negeri (Inggris) ini. Mereka berdua punya bakat besar sebagai pencetak gol alami," tutur Moyes kepada Sky Sports.

"Sebagai pemain, mereka berdua juga bisa bermain di beberapa posisi yang berbeda. Mereka punya kemampuan yang luar biasa. Saya tidak sabar menanti penampilan mereka (melawan Fulham)," ujar Moyes.

Setan Merah wajib meraih poin maksimal kala bertandang ke Craven Cottage jika ingin memperbaiki posisinya di klasemen Premier League. Rooney cs. kini tercecer di peringkat delapan dengan 14 poin, terpaut delapan poin dari Arsenal yang kukuh di puncak.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X