Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Sebut Chelsea Pantas Kalah

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 2 November 2013 | 22:20 WIB
Jose Mourinho
Shaun Botterill/Getty Images
Jose Mourinho

0.

Chelsea harus menerima kenyataan pahit pada pekan kesepuluh Premier League. Bertandang ke St. James Park, The Blues dikalahkan Newcastle dengan skor 2-0. Manajer Jose Mourinho menilai bahwa timnya pantas kalah dalam pertandingan tersebut kalah lemah dalam penguasaan bola.

"Kami terlalu lemah saat menguasai bola dan saat tidak menguasai bola. Kami tidak cukup agresif. Kami pantas kalah. Saya tidak yakin apakah Newcastle pantas menang, tetapi kami jelas pantas kalah," kata Mourinho dalam konferensi pers usai pertandingan.

Pria Portugal itu mengaku telah salah memilih pemain dalam pertandingan itu. Namun, dirinya siap mengoreksi penampilan para pemain Chelsea dipertandingan lain.

"Saya merasa seperti salah memilih 11 pemain. Tentu saya berlebihan, tetapi saya selalu merasa seperti ini ketika kalah. Saya tidak tahu reaksi apa yang bisa diharapkan, tetapi pertama-tama saya harus memahami penampilan ini," jelas Mourinho.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X