Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Novak Djokovic Tunggu Lawan di Final

By Tulus Muliawan - Minggu, 3 November 2013 | 00:37 WIB
Novak Djokovic
Julian Finney/Getty Images
Novak Djokovic

Novak Djokovic berhasil memastikan diri lolos ke babak Final Master Paris, Sabtu (2/11) malam WIB. Tiket ke final berhasil diraihnya usai menekuk petenis senior asal Swiss, Roger Federer.

Djokovic yang tampil sebagai unggulan kedua sempat tertinggal 4-6 di gim pertama. Namun, dengan semangat juang yang tinggi, bintang tenis asal Serbia itu mampu memenangi gim kedua dengan skor 6-3.

Djokovic juga berhasil memanfaatkan gim ketiga dengan skor 6-2. Di final, Djokovic masih harus menunggu pemenang pertandingan antara Rafael Nadal melawan David Ferrer.

Sementara itu, bagi Federer, kekalahan ini tak mengganggu kesempatannya untuk tampil di ajang Final ATP, 4-11 November mendatang. Federer sudah dipastikan lolos ke London setelah lolos ke perempat final Master Paris.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X