Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Il Toro Badai Cedera, Roma Bakal Mudah Curi Angka

By Minggu, 3 November 2013 | 12:40 WIB
Alessio Cerci, jadi andalan Torino.
Valerio Pennicino/Getty Images
Alessio Cerci, jadi andalan Torino.

10. Namun, badai cedera yang menghinggapi Si Banteng memungkinkan sang tamu melanjutkan raihan kemenangan ke-11 di Stadion Olimpico Torino, Senin (4/11).

Roma masih bertengger di pucuk klasemen kendati rival terdekat, Napoli dan Juventus, mencatat poin sempurna pada laga ke-11 serta mengikis selisih menjadi 2 angka.

Tampaknya I Lupi akan kembali menjauh mengingat lawan yang akan dihadapi pada giornata 11, Torino, sedang berkutat dengan badai cedera. Arsitek Torino, Giampiero Ventura, mengungkapkan lebih takut dengan cedera para punggawanya dibanding lawan yang akan dihadapi.

"Lebih dari Roma, lawan terbesar kami adalah jumlah cedera yang harus kami tangani," kata Ventura seperti dikutip Football Italia.

Il Toro akan kehilangan Guillermo Rodriguez, Marcelo Larrondo, Omar El Kaddouri, Alexander Farnerud, dan Vives Giuseppe yang masih ditangguhkan akibat akumulasi kartu. Sementara Migjen Basha baru kembali dari sanksi larangan bermain.

Cesare Bovo dan Matteo Brighi juga tidak cukup fit sebagai starter. Praktis Torino kembali bersandar kepada Alessio Cerci yang telah menghasilkan tujuh gol dan tiga assist.

Di kubu tamu, absennya Il Capitano Francesco Totti dan Gervinho tak menjadi kendala berarti. Pasalnya, trisula Marco Borriello, Adem Ljajic, dan Antonio Florenzi mampu melaksanakan tugasnya dengan baik.

Meski Rudi Garcia memutuskan perombakan kecil di lini belakang dengan mengistirahatkan Leandro Castan digantikan oleh Nicolas Burdisso, keyakinan meraih 11 kemenangan beruntun seperti Tottenham pada musim 1960/61 dihembuskan sang mentor.

“Pada pertandingan di Turin akan memperlihatkan bagaimana kami memperoleh rekor seperti Tottenham,” tutur Rudi di laroma24.it.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X