Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Masa Depan Firman Utina Mulai Ada Titik Terang

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 3 November 2013 | 18:55 WIB
Firman Utina
Bolanews
Firman Utina

Rumor seputar masa depan Firman Utina mulai menemui titik terang. Setelah sempat dikabarkan berpeluang kembali memperkuat klub masa lalunya, Persija Jakarta, Firman mengisyaratkan akan memperpanjang kontrak bersama Persib Bandung, Senin (4/11).

Spekulasi yang menyebutkan Firman Utina ada kemungkinan kembali memperkuat Persija Jakarta mencuat setelah diketahui melakukan pertemuan dengan Manajer Ferry Paulus. Firman memang membenarkan pernah bertemu dengan Ferry Paulus, namun ia membantah ada pembicaraan serius terkait perekrutan.

"Saya memang pernah bertemu dengan Pak Ferry Paulus, tetapi itu hanya sebatas obrolan biasa. Ia juga bercerita Persija masih fokus mencari sokongan modal finansial daripada berikeras mendatangkan pemain baru," kata Firman.

Gelandang berusia 31 tahun ini mengatakan saat ini tengah melakukan pembicaraan pembicaraan kontrak baru dengan Persib Bandung. Bahkan proses negosiasi sudah menemui titik terang dan tinggal menunggu kesepakatan resmi.

"Sudah ada pembicaraan soal kontrak baru dengan manajemen Persib. Tinggal menunggu keputusan resminya saja, Senin (4/11)," ungkapnya.

Spekulasi yang mengaitkan Firman dengan Persija terkait rencana hengkang jenderal lapangan tengah RObertino Pugliara musim depan. Selain Firman, nama-nama seperti Evan Dimas Darmono, Egi Melgiansyah juga ikut dihubung-hubungkan dengan Persija.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X