Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Harus Membeli Pelapis Giroud

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 3 November 2013 | 21:01 WIB
Olivier Giroud
Getty Images
Olivier Giroud

Arsenal tengah berada dalam performa terbaik mereka sejauh perjalanan musim 2013/14. Kendati demikian, mantan kapten The Gunners, Frank McLintock, kecewa klub yang bermarkas di London Utara tersebut tidak mendatangkan penyerang baru untuk menjadi pelapis Olivier Giroud.

McLintock merasa khawatir dengan minimnya penyerang tengah berkualitas sekelas Giroud yang dimiliki Arsenal saat ini. Ia cemas apabila Giroud mengalami cedera dan bukan tidak mungkin menjadi merusak performa skuat Arsene Wenger musim ini yang terus menanjak.

Untuk saat ini Giroud memang menjadi satu-satunya penyerang tengah Arsenal yang bisa tampil impresif di level kompetitif. McLintock pun berharap Arsenal dapat bergerak cepat di bursa transfer Januari 2014 untuk bisa membeli striker baru.

"Saya kecewa Arsenal tidak membeli striker baru pada awal musim. Kami hanya memiliki Giroud, meski terkadang Lukas Podolski dapat bermain di posisinya, namun ia tidak terlalu bagus saat tampil sebagai striker tengah, begitu juga dengan Theo Walcott," ujar McLintock seperti dilansir Sportinglife.

"Apabila Giroud mengalami cedera dalam waktu lama, semua kerja keras yang telah dibangun bisa sia-sia," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X